Baca Juga 6 Raperda Diajukan ke Gubernur Lampung, Aturan Pengelolaan Sampah Salah Satunya
“Mba Andhita sekarang kan udah jadi pembisnis, kalo misalnya untuk pemasaran dari perusahaan untuk lokal saja atau untuk nasional?” tanya Bunda Eva kepada Andhita.
“Aku punya dua bisnis Bun, ada salon dan ada kosmetik. Kalo salon jelas untuk disini saja Bun. Kalo lipstick aku mau nasionalin bun. Aku punya cita-cita kalo lipstick ini gak mau internasional bun. Bukannya aku gak mau punya cita-cita tinggi. Tapi menurut aku produk yang internasional aja bisa masuk ke Indonesia. Jadi aku mau menyukseskan produk yang lokal di Indonesia.” jelas Andhita kepada Bunda Eva.
Andhita mengklaim produk yang ia realisasikan memiliki kualitas yang dapat bertahan selama 6-7 bulan dan tak kalah dengan brand internasional yang ada. Produk After Beaute telah meluncurkan produk lip cream dengan 3 varian yaitu Velvet Waffle, Kinda Cute, dan Mandame. Produk ini dipasarkan melalui nasional. Akan tetapi untuk Salon dan Spa ia hanya memasarkan pada target lokal saja.
“Kan kalo misalkan pembisnis inikan ada pasang surut produk ini. Apakah tidak ingin kolaborasi dengan perusahaan besar atau pada pemerintah. Bukan hanya di Bandar Lampung saja tetapi di luar juga. Bunda liat dari produknya mba Andhita ini kan banyak plusnya dari harganya terjangkau, awetnya juga bagus. Apakah tidak ada keinginan untuk masuk ke mall-mall besar?” tanya Bunda Eva kepada Andhita.
Baca Juga Rusak Trotoar, Pemkot Bandar Lampung akan Beri Sanksi ke Angel’s Wing
“Untuk masuk ke mall-mall besar atau nasional pasti ada keinginan Bun. Produk aku kan baru masuk start-up jadi masih memulai. Jadi produk aku masih aku niatin untuk bikin pondasi dulu. Ketika nanti brand aku udah mulai besar aku baru akan buka di Grand Indonesia untuk tertuju Internasional.” jelas Andhita kepada Bunda Eva.
Ardhita juga mengungkapkan bahwa produk yang diluncurkannya ingin fokus dalam ranah penjualan di Indonesia dan baru dipasarkan melalui pasar online dengan sistem pre-order. (Ahmad Husnan).